Header Ads

6 Tanda Pria yang Cintanya Tulus dan Serius Padamu, No 5 Kentara Banget

TIPS Luna - Hal wajar jika Kamu sebagai seorang wanita meragukan ketulusan cinta pasanganmu. Kamu mungkin sering bertanya dalam hati kecilmu apakah si dia serius mencintaimu. Hal ini bukan karena pasanganmu selingkuh atau bagaimana, tapi perasaan sayang dan cintamu yang besar ke dia hingga membuatmu takut kehilangannya.

Pria yang tulus mencintaimu selalu ada dalam suka maupun duka (Pixabay)
Mungkin Kamu ragu untuk menanyakannya secara langsung, atau mungkin juga, jawaban darinya kurang meyakinkanmu bahwa dia memang serius dalam hubungan kalian. Untuk itu, Kamu bisa mengetahui apakah dia benaran sayang dan tulus mencintaimu lewat sikap yang di tunjukannya padamu. Secara umum ada enam tanda yang bisa Kamu perhatikan. Apa saja? Berikut 6 tanda dia tulus menyayangimu.

1. Dia Melibatkan di Setiap Aspek Penting dalam Hidupnya

Ketika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya, dia akan melibatkannya dalam berbagai aspek penting dalam hidupnya. Misalnya, dia selalu mengajakmu dalam berbagai acara penting. Di sini bisa dilihat kalau dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya. Dan dia memang sungguh-sungguh ingin memberikan tempat istimewa di hatinya.

2. Dia Lebih Banyak Memberi daripada Menerima

Dia selalu peduli padamu, respek padamu, menjadi pendengar yang terbaik untukmu, dan menjadikanmu nomor satu di hidupnya. Saat dia pada kenyataannya lebih banyak memberi daripada menerima, ini jadi tanda dia memang tulus mencintaimu. Saat seseorang sudah tulus mencintai seseorang, dia akan rela memberikan banyak hal tanpa diminta.

3. Dia Selalu Memperhatikan Setiap Detail Kecil Dirimu

Coba perhatikan lagi, apakah dia selalu bisa menemukan bahkan membedakan setiap detail kecil dari dirimu? Ketika kamu mengubah gaya rambut, apakah dia menyadarinya? Saat kamu sedang ada masalah, apakah dia bisa mendeteksinya? Pria yang benar-benar jatuh cinta padamu akan memberi sebagian besar perhatiannya untukmu.

4. Dia Selalu Bisa Jadi Orang Pertama yang Menghiburmu

Saat kamu ada masalah, dia selalu jadi orang pertama yang meminjamkan bahunya untukmu. Dia selalu bisa diandalkan untuk membuat perasaanmu lebih baik. Tanpa diminta sekalipun, dia selalu siap jadi pendengar yang baik setiap kali kamu ada masalah. Dia selalu mengusahakan agar kamu bisa selalu bahagia berada di dekatnya.

5. Dia Tak Pernah Memandang Rendah Kekuranganmu

Setiap orang pastinya punya kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan dirimu. Untuk mencari tahu apakah ia benar-benar tulus mencintaimu, cek dan perhatikan lagi apakah dia pernah menjadikan kelemahanmu sebagai cara untuk merendahkanmu. Pria yang tulus mencintai seseorang tak akan pernah menggunakan kelemahan atau kekurangannya untuk memandang rendah dirinya.

6. Sama sepertimu, Dia juga memiliki rasa kecemburuan yang besar

Anggapan kalau cemburu adalah bagian dari cinta adalah benar. Dia yang tulus mencintaimu tidak akan ragu menunjukkan rasa cemburunya ketika ada pria lain yang mendekatimu. Tapi dia melakukannya dengan gentleman sehingga kamu tetap nyaman. Misalnya, menggandengmu di depan umum, merangkul pundak, atau sekedar memanggilmu dengan kata-kata manis akan dilakukan kalau dia merasa ada seseorang yang mendekati kamu. Daripada hanya sekadar marah-marah, ia menunjukkan dengan gentle kalau dia memang takut kehilangan. Ini bukan berarti dia posesif, tapi Kamu wajib bersyukur karena dia takut kehilanganmu dan dia juga sedang memberikanmu peringatan potensi akan munculnya pihak ketiga.

Semoga kita semua bisa mendapatkan cinta sejati yang paling indah. Sekalipun akan ada ujian dan hambatan yang harus dihadapi, semoga akhir yang indah menanti kita semua.

Sumber Referensi : Vemale
Diberdayakan oleh Blogger.